Selamat datang dan jangan lupa FOLLOW ME

Thursday, April 28, 2011

pelayanan ASUS centre terhadap pelanggan (nyata)

awal cerita saya mempunya netbook merek "ASUS" yang bermasalah dengan hardisk, seingkat cerita hardisk tersebut tidak kedetect atau kebaca. karena saya masih garansi 1 tahun maka saya cari service centre ada dimana? karena di buku garansi tidak ada petunjuk tempat service centre ASUS berada dan hanya ada service centre silahkan kunjungi http://support.asus.com
maka saya buka disana dan saya cari tempat service centrenya dimana, maka saya menemukannya di link http://support.asus.com/ServiceCenter/List.aspx?SLanguage=en&r=1&c=12&a=235&p=3

disana banyak pilihan tempat service centre asus berada tapi karena rumah saya di daerah depok maka saya pilih daerah mangga 2 karena selain efisien dengan hanya naik kereta maka bisa lebih irit.

tapi setelah sampai disana saya dengan agak sedikit susah mencari service ccentre ASUS di mangga 2 mall maka ketemulah saya dengan tempat yang saya tuju. Disana saya menunggu tidak begitu lama nomor saya dipanggil dan saya ketemu dan berbicara dengan customer service asus.
saat saya bilang saya hardisk netbook saya bermasalah dan masih bergaransi tidak ada masalah selanjutnya pemeriksaan netbook saya juga tidak apa apa. tapi setelah dia mengecek dan sadar kalo netbook saya bukan pembelian dari tempat dy dan dia berkata pada saya "Maaf mas kami hanya distributor selain itu barang ini bukan penjualan dari kami" "kalo mas mengalami kerusakan ini silahkan datang aja ke asus indonesia disana serba lengkap mas"

lalu saya pun berkata " lah mas ini kan tempat dimana ada service centre asus sesuai di situs asus indonesia tpi kenapa mesti ke senayan or ke gading buat apa nama tampat ini ada di situs ASUS kalo harus di bawa kesana juga pada akhirnya"

orang itu pun berkata "maaf mas ini sudah sesuai prosedur"

setelah berkata seperti itu saya pun beranjak pergi dari tempat tersebut dan terpikirkan kenapa sampai ada tempat service centre yang tidak mau melayani pelanggannya cuma karena bukan membeli barang di tempat tersebut.
begitukah cara pelayanannya.
mungkin ini hanya cerita dari saya saja dan ini murni nyata.

No comments:

Post a Comment